27 Oktober 2024

Blitar adalah kota yang berada di provinsi Jawa Timur. Selain memiliki banyak wisata keren serta panorama alam yang memukau, mulai dari air terjun, kebun teh, pantai, ternyata juga mempunyai cafe-cafe yang cukup menarik para wisatawan. Oleh karena itu sangat cocok sekali bagi sobat-sobat yang suka nongkrong dan mengabadikan momen-momen di cafe hits yang ada di Kota Blitar. Berikut kami beri beberapa pilihan cafe yang hits serta kece yang ada di Kota Blitar.

Kuning Kitchen and Cafe

Cafe yang terletak dipusat kota ini, tepatnya berada Kecamatan Sananwetan, Kota blitar. Memulai jam operasional pada pukul 11.30 sampai pukul 21.00 WIB. Selain menu yang cukup banyak serta harganya yang cukup ramah mulai dari Rp 17.000 an, tempatnya pun mempunyai konsep indoor dan outdoor dengan tema garden party. Tentunya akan sangat cocok sekali bagi para milenials.

Declasse Gelato and coffee

Cafe yang menyajikan berbagai macam rasa gelato ini terletak di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Untuk jam operasionalnya dimulai pukul 07.00 sampai pukul 21.30 WIB. Selain aneka gelato dengan berbagai rasa dan warna, juga banyak menu Western dangan pizza serta waffle yang cukup disukai pengunjung. Dengan harga yang hanya mulai dari Rp 10 ribuan ini serta memiliki banyak spot foto menjadikan cafe ini selalu ramai.

De Koloniale Coffe

Dengan mengusung konsep jadul dan bernuansa ala belanda, cafe satu ini akan sangat cocok bagi kamu yang suka nongkrong, tapi bosan dengan konsep cafe-cafe yang modern. Cafe yang terletak di Jalan Tanjung, Kecamatan Sukorejo, Kota blitar ini, memulai jam operasional pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB. Dengan Start harga mulai Rp 15.000.

Sam Bistro

Cafe yang menjadi salah satu dari beberapa cafe yang cukup hits dan kekinian di Kota Blitar. Dengan beraneka sajian yang lezat serta suasana yang nyaman menjadikan cafe ini cukup populer di Kota Blitar. Cafe yang beralamat di JL. Dokter Wahidin, Kecamatan Kepanjenkidul ini, memulai operasional pada pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB. Dengan start harga mulai Rp 10.000 an.

Sweet Pea Cafe

Dengan mengusung konsep kebun, maka kamu akan merasakan suasana yang syahdu saat memasuki cafe ini.  Owner dari cafe ini mengusung konsep seperti itu dengan alasan, ingin membuat setiap pengunjung yang datang merasakan seolah-olah sedang bersantai di kebun dengan menyantap hidangan-hidangan yang lezat. Cafe yang berlokasi di JL Veteran, Kepanjenkidul, Kota Blitar ini memulai jam operasional pada pukul 11.00-21-00 WIB. Dengan start harga mulai Rp 13.000.

 Itulah beberapa cafe hits dan kece yang ada di Kota Blitar. Jadi mau berkunjung ke cafe yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *